Beranda » INFO UTAMA » Kunjungan Kerja KCD XIII ke SMA Negeri 8 Jakarta

Kunjungan Kerja KCD XIII ke SMA Negeri 8 Jakarta

by Redaksi
0 comment 191 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Jakarta) – SMA Negeri 8 Jakarta menerima kunjungan kerja (kunker) Kantor Cabang Dinas (KCD) pendidikan Wilayah XIII Provinsi Jawa Barat, Kamis (21 /10/21).

Rombongan yang dipimpin Kepala KCD Pendidikan wilayah XIII, Herry Pansila disambut langsung Kepala SMA Negeri 8 Jakarta, Rita Astuti, Kabid SMP SMA  Jakarta, Utoyo, Wakesek Kurikulum, Salehudin, Wakesek Kesiswaan dan sejumlah guru SMA Negeri 8 Jakarta.

Kepala KCD XIII, Herry Pansila mengatakan, kunker ini dimaksudkan selain untuk mempererat tali silahturahmi juga untuk mendapatkan informasi langsung terkait pola  pembelajaran yang diterapkan di SMAN 8 Jakarta dimasa pandemi ini.

“Seperti yang kita ketahui bahwa SMAN 8 Jakarta ini merupakan salah satu sekolah terbaik yang ada di wilayah Selatan Jakarta. SMAN 8 Jakarta ini juga masuk dalam ranking 3 besar nasional berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tahun 2020 dan 2021. Untuk itu kami ingin menggali lebih dalam proses dan metode pembelajaran yang dilakukan oleh guru-guru di SMAN 8 ini,” terangnya.

Herry berharap dari kunker ini ada bisa memberikan motivasi bagi guru-guru di wilayah XIII untuk lebih meningkatkan kompetensi guru sekaigus meningkatkan kualitas pendidikan diwilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan kabupaten Pangandaran.

“Mudah-mudah kedatangan kami ini bisa ada bekal yang bisa kita adopsi, sehingga tahun depan, UTBK di KCD XIII bisa masuk di ranking 100 nasional,” tutupnya.

 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait