KPU Depok Gandeng STKIP Arrahmaniyah Sukseskan Pemilu 2019

by
0 Komentar 446 Pembaca

KPU Depok memberikan piagam penghargaan kepada Ketua STKIP Arrahmaniyah Dr. H. Memed Karmedi, M.M usai sosialisasi pemilu 2019 oleh KPU Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok berkerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Pendidikan (STKIP) Arrahmaniyah menyelenggarakan Kegiatan KPU Goes To Campus di Gedung Kampus STKIP Arrahmaniyah Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung. Sabtu (15/12/18).

Acara yang  digelar untuk mensosialisasikan Kegiatan Pemilihan Umum 2019 ini dibuka langsung oleh Ketua STKIP Arrahmaniyah Dr. H. Memed Karmedi, M.M, dengan nara sumber, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna.

Dalam sambutannya, Dr. H. Memed Karmedi, M.M menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting jelang Pemilu 2019. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada pemilih pemula khususnya mahasiswa.

“KPU Goes to Campus ini merupakan salah satu cara untuk melakukan sosialisasi dan melibatkan peran aktif mahasiswa dalam pemilihan,” ujar Dr. H. Memed Karmedi, M.M.

Ditempat sama, Ketua KPU Kota Depok, Nana Sobarna mengatakan, jangan sampai mahasiswa alergi terhadap politik. Karena itu pentingnya peranan mahasiswa sebagai kaum intelektual dalam demokrasi di negara ini.

“Ini penting untuk anak muda karena mereka merupakan kelompok yang masih fresh, energik dan memiliki ide-ide baru. Harapannya tentu agar wawasan mereka bertambah dan mereka bisa menjadi pemilih yang cerdas,” pungkasnya. (gus/Fah)

Ketua STKIP Arrahmaniyah Dr. H. Memed Karmedi, M.M membuka acara KPU Goes To Campus

Mahasiswa STKIP Arrahmaniyah Depok

Mahasiswa dan dosen STKIP Arrahmaniyah Depok

Baca juga

Tinggalkan Komentar