KKG PAI Cipayung Adakan Raker

by Redaksi
0 Komentar 64 Pembaca

Swara pendidikan (Cipayung, Depok)- Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar se-kecamatan Cipayung mengadakan rapat kerja kepengurusan. Acara dihadiri oleh 15 guru SD Negeri dan Swasta yang  dilaksanakan di SDN Utan Jaya. Jum’at (19/01/2024).

“Rapat kerja kepengurusan ini akan membahas program tentang pelaksanaan KKG pendidikan Agama Islam (PAI) untuk satu tahun kedepan,” kata Ahmad Sadeli, selaku Penanggung Jawab K3S PAI SD Negeri, sekaligus Kepala SDN Utan Jaya.

Menurutnya, pelaksanaan program KKG PAI untuk kepentingan pelayanan, apalagi tentang pendidikan agama Islam dilihat nanti orientasinya pada anak..

“Program ini bertujuan untuk pembentukan karakter, dasar membentuk manusia yang mulia dan prilaku yang baik pada anak, karena akan berdampak pada bidang kompetensi, kemampuan lainnya,” jelasnya.

Sadeli berharap dengan adanya program KKG PAI ini pekerjaan menjadi lebih terarah dan dapat membentuk siswa-siswi yang tidak hanya pintar secara akademis, tetapi mampu mengembangan diri dan menjadi  karakter untuk lebih baik.

Untuk rencana kegiatan yang terdekat, Sadeli mengaku sudah  mempersiapkan agenda ramadhan untuk Kecamatan Cipayung dan pentas PAI tingkat Kota Depok. “Seperti tahun kemarin, perwakilan dari Sekolah Dasar di Kecamatan Cipayung ini dapat maju di tingkat provinsi,” pungkasnya. (Agnes)

Baca juga

Tinggalkan Komentar