Beranda » KABAR PESANTREN » Ketum Santri Tani NU Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi

Ketum Santri Tani NU Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden Jokowi

by Redaksi
0 comment 135 Pembaca

Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T. Rusli Ahmad, SE salurkan bantuan dari presiden RI Joko Widodo kepada Perwakilan Ulama, Media, kelompok Tani dan Tenaga Pendidik.

Swara Pendidikan.co.id (Pekanbaru) – Ketua umum Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) T. Rusli Ahmad, SE salurkan bantuan dari presiden RI Joko Widodo kepada Perwakilan Ulama, Media, kelompok Tani dan Tenaga Pendidik.

Penyerahan Bantuan tersebut disaksikan Ketua MUI Riau yang juga Ketua DPW Santri Tani NU Provinsi Riau Prof. Ilyas Husti, MA di Taman Agrowisata RA Kopi Aren Jalan Siak II Palas Pekanbaru, Senin (24/05/21).

Bantuan dari Presiden RI Jokowi itu diamanahkan kepada Ketum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad, SE disela Kunjungan Kerja Presiden ke Provinsi Riau usai meninjau Pembangunan Tol Pekanbaru Sumbar di Kabupaten Kampar.

Rusli Ahmad kepada media mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Presiden Joko Widodo kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

Rusli Ahmad berpesan kepada perwakilan yang datang untuk menyampaikan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.

“Saya berharap para perwakilan yang datang pada malam ini dapat menyampaikan dan menyalurkan bantuan dari bapak presiden kepada yang sangat membutuhkan,” harapnya.

“Semoga bantuan dari Bapak Presiden dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi saudara kita yang terdampak akibat covid-19 ini,” imbuh Ketum Santri Tani itu.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau Prof. Ilyas Husti, MA yang menyaksikan dan turut menyerahkan bantuan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat melalui ketum Santri Tani NU T. Rusli Ahmad, SE

“Atas Nama Majelis Ulama Indonesia Provinsi Riau saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang tidak henti-hentinya memikirkan rakyatnya diseluruh tanah air dari Sabang sampai Merauke, dan saat ini mendapat pula bagian untuk masyarakat yang ada di provinsi Riau” ujar ketua MUI Riau itu.

Prof. Ilyas Husti juga menyampaikan terimakasih kepada Ketum Santri Tani Nu T. Rusli Ahmad yang berperan aktif dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan paket sembako mulai dari menjelang ramadhan, hingga menyalurkan bantuan dari Presiden Joko Widodo.

“Bantuan ini tidak akan bisa turun tanpa ada usaha-usaha yang maksimal, oleh karena itu saya atas nama ketua umum MUI Riau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak T. Rusli Ahmad, SE yang telah mengait, mengetuk pintu hati para dermawan di seluruh Indonesia, dan pada malam hari ini masih ada mengalir dari orang nomor satu di Indoensia ini lewat tangan dinginnya bapak Rusli Ahmad” kata Ketua Umum MUI Riau yang juga Ketua DPW Riau Santri Tani NU itu.

Diakhir sambutannya, Prof Ilyas Husti, MA mendoakan Ketum Santri Tani Nu itu menjadi ahli sholeh.

“Semoga Bapak Rusli Ahmad menjadi Ahli Sholeh, dan kita semua Selamat dunia-akhirat, “tutup Ketum MUI Riau.

 

Kontributor : Erik

Editor.          : Taofik Hidayat

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait