Kepala SDN Kalimulya 2 Depok, Pimpin Doa dan Zikir Bersama

by harlis
0 Komentar 569 Pembaca

[espro-slider id=5364]Swara Pendidikan.co.id (Cilodong, Kalimulya) – Sebanyak 78 Siswa- siswi kelas VI SD Negeri Kalimulya 2 mengikuti acara doa dan zikir bersama dihalaman sekolah, Jumat (12/5/17) kemarin.

Acara yang dipimpin Kepala SDN Kalimulya 2 Depok, Eko Sarnubih itu diawali dengan sholat dhuha bersama. Mereka begitu khidmat dan  khusyuk mengikuti zikir dan doa bersama.

“Mari kita berdoa dan berzikir yang serius, sebab dengan pasrah dan sungguh-sungguh akan diterima doa kita. Sebab doa bisa mengubah ketetapan Alloh. Jangan lupa nanti sepulang dari sini untuk minta doa restu orangtua di rumah,” ujar Eko Sarnubih sambil mengajak anak-anak melafazkan surat Al Fatihah.

Kepsek SDN Kalimulya 2 itu mengatakan bahwa acara zikir ini untuk memantapkan anak-anak khusus beragama Islam supaya mereka percaya diri. Sebab menjelang Ujian Nasional (UN) biasanya anak-anak khawatir dan merasa galau.

Eko berharap dengan zikir dan doa bersama ini akan diberi kemudahan, kelancaran dan bisa lulus dengan hasil yang memuaskan bagi sekolah, keluarga dan mendapat sekolah yang diinginkan oleh peserta didik. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar