Kepala KCD Wilayah 3 Resmikan Gedung Perpustakaan SMAN 1 Babelan

by harlis
0 Komentar 744 Pembaca

Herry Pansila didampingi Kepala SMAN 1 Babelan, Abu Darda, Kepala SMAN 2 Cikarang Utara, M. Ilham serta Wakepsek SMAN 1 Babelan.

Swara Pendidikan.co.id (Kab Bekasi) – Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Herry Pansila meresmikan gedung perpustakaan SMA N 1 Babelan yang terletak dilantai 2, Jumat (11/01/19).

Kepala SMA N 1 Babelan, Abu Darda mengatakan, ruang perpustakaan yang berada dilantai 2 ini  berukuran 8 X 12 meter yang merupakan bantuan dari Direktorat PSMA.

“Saat ini jumlah buku yang baru tersedia diruang perpustakaan 7500 buku dari berbagai judul,” ujar Abu Darda.

“mudah-mudah dengan adanya ruang perpustakaan yang baru ini, semangat baca siswa semakin meningkat dan kita juga terus mengupayakan agar jumlah buku yang ada terus bertambah,” sambungnya.

Ditempat sama, Kepala  Kantor Cabang Dinas ( KCD) wilayah 3, Herry Pansila, mengatakan keberadaan ruang perpustakaan bagi sekolah merupakan kebutuhan yang vital sebagai salah satu kelengkapan sarana belajar dan mengajar.

“keberadaannya untuk membantu siswa lebih gemar membaca dan dapat dengan cepat mencari buku ilmu pengetahuan serta pelajaran yang selama ini diperoleh di sekolah.

“Sekolah itu memang harus diciptakan menyenangkan, nyaman dan aman,” pungkas Herry. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar