Kepala Cadisdik 2 Pimpin Sertijab Kepsek SMAN 15 Depok

by Redaksi
0 Komentar 318 Pembaca

 

Swara Pendidikan ( Sukmajaya Depok ) – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 15 Depok melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah diaula SMAN 15 Depok, kamis (2/11/2023).

Kepala SMAN 15 Depok sebelumnya, Dra Effi Damayanti memasuki masa purna tugas. Ia diganti oleh pelaksana tugas (Plt) yang saat ini masih menjabat Kepala SMAN 3 Depok,Dra Hj Nurlaely.

Acara dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 2, Dr Asep Sudarsono, Analis Kebijakan KCD 2, Arso Budiriyadi, Irman Kheruman, Pengawas Pembina Dudung Bastaman,Ketua Komite, Rosita, Kepsek SMAN 3, 6, 7,8,10,11,12,13,14 dan Kepsek SMKN 1,3,4 Depok, wakesek dan Perwakilan Osis SMAN 15 Depok.

Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 2, Dr Asep Sudarsono.

Sambutan Kepala Cabang Dinas wilayah 2, Dr Asep Sudarsono mutasi Kepala Sekolah adalah hal yang wajar dalam peremajaan dan mengharapkan kepada semua Kepala Sekolah agar dapat melaksanakan dan menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Apa yang telah dilakukan oleh Kepala Sekolah Lama untuk SMAN 15 Depok sangatlah luar biasa dan patut untuk dipertahankan oleh Kepala Sekolah yang baru, pelaksanaan sertijab ini bukan saja penyerahan Jabatan Kepala Sekolah tetapi menyerahkan tugas dan tanggungjawab yang harus dijalankan dan untuk Kepala sekolah yang berprestasi akan diperhatikan,” tuturnya.(harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar