KELUARGA GURU SPONSORI PEMBANGUNAN MUSHOLA

by syahrul
0 Komentar 253 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id – (Sukmajaya/Depok)

“Alhamdulillah atas dukungan semua pihak pelaksanaan pembangunan mushola SDN Mekarjaya 6 sudah dimulai berjalan sesuai rencana,Insya Allah bulan Mei kita sudah memiliki Mushola dan dapat digunakan,”demikian Kepala SDN Mekarjaya 6 Lia Amalia yang didampingi Ketua Panitia pembangunan Iis Komala Sari usai peresmian peletakan pondasi Sabtu (15/4).

Pembangunan Mushola yang disponsori para guru dan keluarganya serta dibantu pihak orang tua siswa merupakan harapan orang tua siswa untuk kegiatan keagamaan anak didiknya agar bisa memiliki fasilitas yang layak.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Mushola Iis Komala Sari sekaligus guru diSDN tersebut,”ini keinginan dari semua pihak terutama orang tua siswa yang sudah lama tapi baru terlaksana dan para guru beserta keluarga masing – masing turut beramal untuk mensponsori mengeluarkan uang semampunya.

Untuk sumbangan tidak kami tentukan besarannya tapi jumlah dana yang dibutuhkan lebih dari 16 juta untuk pembangunan mushola,”tutur Iis yang sudah mengajar lebih dari 25 tahun.

Ia juga menambahkan,” sejak bulan maret sampai hari ini baru terkumpul hampir 12 jutaan dan dapat bantuan pribadi dari Kepala UPT Pendidikan Sukmajaya 2 sak semen dan dari beberapa donatur beberapa sak semen,”tambahnya.

Sementara itu peletakan batu pertama diresmikan Kepala UPT Pendidikan Abu Thalib bersama Lurah Mekarjaya didampingi pengurus lingkungan. (Syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar