Keluarga Besar Disdik Kota Depok Berduka, Dua Tenaga Pengajar SDN Depok Baru 2 Berpulang ke Rahmatullah

by Redaksi
0 Komentar 486 Pembaca

 

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Depok kembali Berduka. Dua orang guru yang mengajar di SDN Depok Baru 2, Siti Marwati, SAg (46) beralamat di Jl. Kembang Beji no. 23 RT. 04/03 kel . Beji Kec. Beji dan Sudana, SPd (55) beralamat di Mampang RT. 01/01 Kel. Mampang meninggal dunia akibat tertimpa tanah longsor saat berteduh di saung rumah makan di kawasan Sawangan, Depok, pada Kamis, 2 Juni 2022 sore.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, H. Wijayanto menyampaikan ucapan turut berduka cita atas tutup usianya , Siti Marwati, SAg dan Sudana, SPd.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Disdik, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menerima cobaan ini. Amin ya Allah,” Ucap H. Wijayanto.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhumah dan almarhum, Wijay berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya.

Lebih Lanjut, H. Wijayanto mengajak seluruh keluarga besar Disdik, untuk sama-sama mendoakan, agar keduanya diampuni segala salah, khilaf dan dosa.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Alloh SWT,”  ujar Wijay.

Kadisdik juga mengajak seluruh rekan Dinas Pendidikan Kota Depok memberikan hadiah Surah Al- Fatiha untuk keduanya.

Kronologis kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun SP, peristiwa wafatnya dua orang guru SDN Depok Baru 2 terjadi pada Kamis 2 Juni 2022 Sekira pukul 15.30 Wib di RM Saung Tiga Di jalan kali engram RT 03/06 Kel. Sawangan Baru Kec. Sawangan Kota Depok.

Selain Siti Marwati dan Sudana, satu orang guru lainnya bernama Dede Safaat (37), warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas mengalami luka-luka yang kini tengah dirawat di rumah sakit setempat.

Kejadian tersebut akibat intensitas hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang dan mengakibatkan tanah longsor dan menimpa saung di RM Saung Tiga. **

Baca juga

Tinggalkan Komentar