Kecamatan Sawangan Siap Tingkatkan Prestasi

by Redaksi
0 Komentar 75 Pembaca

Ketua Lomba Lomba Pendidikan (LLP) Tingkat Kecamatan Sawangan, Purjiyo (kanan) bersama Sekretaris, Erwin Sofan.

Swara Pendidikan (Sawangan Baru) – Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan, Kota Depok  bakal digulirkan dalam waktu dekat, pengurus LLP Kecamatan Sawangan bertekad meningkatkan prestasi di ajang lomba tersebut. Hal itu disampaikan Ketua LLP Kecamatan Sawangan, Purjiyo didampingi Sekretaris Erwin Sofan.

Namun, dikatakan lebih lanjut, para siswa yang ikut dalam kegiatan LLP di masing masing sekolah dasar negeri dan swasta, diminta untuk berlatih penuh disiplin.

Kemudian, sambungnya, setelah LLP tingkat kecamatan selesai, masih ada kegiatan lomba, seperti O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional).

“Jadi, masih ada jeda waktu yang cukup panjang untuk melangkah berikutnya di tingkat kota karena LLP digelar pada 23 April 2024 mendatang,” ujarnya.

“Artinya para atlet peraih juara 1 tingkat Kecamatan Sawangan akan mengikuti lomba di tingkat Kota Depok. Ini juga waktunya cukup panjang dan bisa digunakan untuk berlatih agar bisa meraih prestasi di tingkat kota,” lanjut Purjiyo yang juga Kepala SDN Sawangan 07, Selasa (13/2/2024).

Pengurus LLP tersebut juga bertekad pada pelaksanaan kegiatan LLP tingkat Kecamatan Sawangan berupaya menyelenggarakan kegiatan yang terbaik dengan melakukan evaluasi.

“Karena pada penyelenggaraan LLP lalu terjadi salah nama dalam penulisan sertifikat dan itu diharapkan tidak terjadi lagi. Untuk itu, kami selalu komunikasi dengan ketua dan pj masing masing cabang lomba,” kata Erwin yang juga Kepala SDN Sawangan 05 menambahkan.

Diketehui siswa SDN Sawangan 07 pada LLP tingkat Kecamatan Sawangan tahun lalu berhasil meraih juara 1 Loketa cabang Kaligrafi, juara 1 Cipta Syair cabang Felsi dan juara 2 Futsal cabang O2SN. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar