KCD XIII Puji Kebijakan Pendidikan Gratis di Kabupaten Pangandaran

by harlis
0 Komentar 411 Pembaca

Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata

Swara Pendidikan.co.id (PANGANDARAN) – Kepala Cabang Dinas (KCD) XIII, Herry Pansila memuji kebijakan pendidikan gratis yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Pangandaran diseluruh jenjang satuan pendidikan.

Demikian dikatakan KCD XIII, Herry Pansila saat menghadiri sosialisasi dan launching program kewirausahaan sekaligus pertemuan orang tua siswa di SMAN 1 Pangandaran yang di buka oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. Selasa (06/08/19).

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata atas perhatian yang luar biasa terhadap  dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran.

Herry Pansila berjanji menjadikan SMAN dan SMKN  yang ada di Kab Pangandaran sejajar dengan sekolah yang ada di Jakarta.

“Insyallah sekolah yang ada di Kab Pangandaran ini juara lahir Batin, dan bisa sejajar dengan sekolah yang ada di Jakarta. Mohon doa dan dukungan bapak dan ibu serta saudara-saudara yang hadir disini,” tuturnya.

Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Herry Pansila

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menyebut bahwa Kab Pangandaran merupakan satu satunya kabupaten yang mengratiskan biaya untuk pendidikan mulai dari jenjang SD, SMP, hingga SMA/SMK. Sebab menurutnya  pendidikan sangat penting bagi masa depan generasi bangsa, khususnya warga di Kabupaten Pangandaran.

“Pendidikan merupakan gerbang menuju kesejahteraan warga Pangandaran. Jika warganya berpendidikan, maka tidak akan menjadi buruh di kampung halamannya,” pungkas H. Jeje. (Ais) [espro-slider id=13832]

Baca juga

Tinggalkan Komentar