Kasi PTK Buka Lomba-Lomba Pendidikan Kecamatan Limo

by Redaksi
0 Komentar 78 Pembaca

Swara Pendidikan (Limo, Depok) – Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan Kota Depok, Bahrun,S.Pd  membuka secara resmi lomba lomba pendidikan tingkat kecamatan Limo, pada Senin, (26/02/24) kemarin, bertempat dihalaman SDN Limo 2 dan 3.

Adapun mata lomba yang dipertandingkan antara lain, OSN, O2SN, FLS2N, PENTAS PAI, FTBI, dan Festival literasi.

Dalam sambutannya Kasi PTK, menyampaikan apresiasinya atas antusias SD negeri dan Swasta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sekolah-sekolah dasar negeri dan swasta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. Kepada anak-anakku semoga semua menjadi yang terbaik, meskipun tidak mendapatkan juara semua adalah yang terbaik.,” ujar Bahrun,S.Pd .

Senada juga disampaikan Ketua Kelompok kerja kepala Sekolah (K3S) SDN Kecamatan Limo, Maman, SPd.

Dikatakan Maman, LLP ini bertujuan mencari bakat dan minat siswa/i yang berprestasi yang nanti akan di bina untuk mewakili lomba di tingkat  kota Depok.

“Harapan kami, agar siswa/i di kecamatan Limo ada yang menorehkan prestasi di tingkat kota Depok sampai ketingkat propinsi bahkan nasional,” pungkasnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar