Beranda » Jabodetabek » Bogor » Karang Taruna Desa Nagrak Bersama IBI Gunung Putri Bagikan Takjil dan Santunan

Karang Taruna Desa Nagrak Bersama IBI Gunung Putri Bagikan Takjil dan Santunan

by Redaksi
0 comment 492 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Gunung Putri, Bogor) – Karang Taruna Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri mengisi akhir Ramadhan dengan membagikan santunan kepada warga di RT 01/03 Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri. Kegiatan ini juga dihadiri pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Gunung Putri yang ikut serta membagikan takjil. Minggu (09/05/21).

“Alhamdulillah, di sore hari ini, kita kedatangan ibu-ibu bidan dari IBI Ranting Gunung Putri untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim di di RT 01/03,” ujar Ketua Karang Taruna, Muhammad Zulkifli.

“Terimakasih kepada ibu-ibu pengurus IBI Gunung Putri yang sudah berbagi kebahagiaan bersama warga kami di RT RT 01/03 ini,” ucap pengurus RT 01/03 menambahkan.

Sementara itu, Ketua IBI Gunung Putri, Bidan Dede Qoriah, STr, Keb, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan IBI Ranting Gunung Putri dengan membagi-bagikan takjil selama bulan suci Ramadhan.

“Bakti sosial selama Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh pengurus dan anggota IBI Ranting Gunung Putri dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tuturnya. (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait