KAHMI Depok Beri Santunan Untuk Siswa Binaan Sekolah Master

by
0 Komentar 503 Pembaca
acara bukber hmi bersama anak-anak sekolah master

acara bukber Kahmi bersama anak-anak sekolah master

Swara Pendidikan.co.id (Margonda, Depok) – Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI)  Kota Depok menggelar acara buka puasa bersama dan santunan disekolah Masjid Terminal (MASTER)  Indonesia. dihadiri para Pengurus Korps Alumni HMI Depok, Pengurus HMI Cabang Depok, pengurus Yayasan Masjid Terminal serta adik-adik siswa binaan Master.  Sabtu (25/6/ 2016).

Pengurus Sekolah Master, Nurrohim dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari alumni-alumni HMI Kota Depok terhadap sekolah Master. Dia menambahkan, tujuan sekolah Master sebagai sarana pendidikan kaum marginal agar tujuan pendidikan yang dicita-citakan dapat tercapai.

Hadir mewakiki Presidium KAHMI Depok Bapak Ace,  Presedium KAHMI Depok ini mengatakannya “Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen alumni HMI dalam pembangunan kota depok sebagai kota pendidikan dan layak anak,” terang Ace mewakili Presidium KAHMI Depok.

Pimpinan bimbel SG itu juga memberikan motivatisi kepada adik-adik binaan sekolah Master untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita. “KAHMI serta HMI siap membantu sekolah Master untuk memperbaiki sarana dan kualitas pendidikan,” sambung Ace.

Sementara itu bendahara Kahmi, Zubair Halim mengatakan bahwa dana yang terkumpul sementara ini sebesar 20 juta rupiah dan InsyaAllah akan terus bertambah.

Zubair Halim  juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas kepercayaannya kepada KAHMI Depok untuk menyalurkan donasinya.

Santunan senilai  Rp 20 juta kemudian diserahkan kepada pengurus sekolah Master.

Acara juga diiisi dengan penampilan gitar akustik adik-adik sekolah master serta menyanyikan Mars Sekolah Master sebagai wujud harapan dan semangat dalam  meraih cita-cita. Dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah dan makan bersama yang  dihadiri 100 orang lebih. (syahrul/gus)

foto bersama pengurus Kahmi, Hmi,pengurus dan siswa sekolah master

foto bersama pengurus Kahmi, Hmi,pengurus dan siswa sekolah master

Baca juga

Tinggalkan Komentar