Kadisporyata Buka Persada Ke VI Alumni SMPN 2 Depok 2023

by Redaksi
0 Komentar 140 Pembaca

Kepala Dinas Pemuda, Oalahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto secara resmi membuka event Persaudaraan Alumni (Persada) ke VI di Lapangan Sepak Bola Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas. Ditandai dengan pelepasan burung ke udara. Sabtu (23/9/23).

Swara Pendidikan (Pancoranmas, Depok) – Kepala Dinas Pemuda, Oalahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto secara resmi membuka event Persaudaraan Alumni (Persada) ke VI di Lapangan Sepak Bola Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas. Ditandai dengan pelepasan burung ke udara. Sabtu (23/9/23).

Kadispora Kota Depok, Eko Herwiyanto, mengaku sangat bangga dengan keberadaan Persada SMP N 2 Depok yang masih terus dijaga dan dipertahankan sebagai salah satu ajang silahturahmi maupun keakrapan dari seluruh alumni.

“Ini sangat penting apalagi alumni yang tergabung dalam Persada SMPN 2 Depok mencapai puluhan ribu orang masih dapat berkumpul serta silahturahmi menghilangkan rasa kangen diantara alumni lintas generasi,” tuturnya.

Senada juga disampaikan Penasehat Persada yang juga mantan Ketua Komite SMPN 2 Depok, Agus Satarudin yang menyebut gelaran ini tentunya memiliki tujuan yang baik sebagai ajang silahturahmi dan mempererat tali persaudara diantara sesama alumni yang memiliki berbagai keahlian di berbagai tempat.

“Jelas sangat baik dan bagus kegiatan ini karena tidak hanya sebagai ajang silahturahmi sesama alumni juga dapat dijadikan saling tukar informasi maupun membantu kalangan alumni yang membutuhkan,” ujar Agus Satarudin.

Acara ini diahdiri Ketua Panitia Medi Oktafiansyah,  Ketua Persada Alumni SMPN 2 Depok, Eko Pandoyo Wisnu, Sekda Kota Depok, Supian Suri, Ketua Koni Depok, Herry Suprianto, K3S SMPN, Salim Bangun, Kepsek SMPN 2, 3, 10 , 19, 23, dan Ketua Komite SMPN 2 Depok.

Gelaran Persada 2023 ini diawali pertandingan eksibisi antara Persija Old Star  dan Persada Alumni SMPN 2 Depok. Terlihat dalam pertandingan persahabatan, Sekda Kota Depok, Supian Suri membela Persada FC sebagai striker.

“Lumayan capek juga, sudah lama nggak main,” pungkas Supian Suri usai digantikan. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar