Jum’at Sehat, SMPN 18 Balikpapan Gunakan Lapangan Sepakbola

by Redaksi
0 Komentar 907 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (BALIKPAPAN) – untuk pertama kalinya, kegiatan Jum’at  sehat SMP Negeri 18 Balikpapan dilaksanakan dilapangan sepakbola. Jum’at (22/3)

“Ini merupakan kali pertama lapangan sepakbola yang lokasinya tidak jauh dari sekolah kita gunakan untuk kegiatan Jumat Sehat,” ujar  kepala SMPN 18 Balikpapan Suprapto.

Diakui Suprato, selama ini tidak ada koordinasi antara pihak sekolah dengan pengelola lapangan, sehingga kami kesulitan untuk menggunakan fasilitas lapangan tersebut.

“Alhamdulillah setelah kami berkoordinasi, kedepannya untuk kegiatan olahraga bisa gunakan lapangan sesuai jadwal,” kata Suprapto.

Kepsek SMPN 18 Balikpapan itu berencana, setelah terjalin komunikasi dengan pengelola lapangan, pihak sekolah akan memaksimalkan penggunaan lapangan melalui pembinaan sepakbola untuk persiapan Gala siswa yang kepengurusannya akan segera terbentuk.

“Kebetulan pihak pengelola lapangan sudah memberikan jadwal setiap Senen sore untuk kita gunakan latihan sepak bola,” katanya.

“Mudah-mudahan SMP Negeri 18 punya bibit sepakbola sehingga saat Gala siswa digulirkan, kita mampu tampil dan bersaing dengan sekolah lain, dan tidak itu saja, Juma’at sehat kita juga akan gunakan lapangan ini,” pungkasnya. (ton)

Baca juga

Tinggalkan Komentar