Beranda » KABAR KAMPUS » Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Istri Rektor ITP Padang Meninggal Dunia

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Istri Rektor ITP Padang Meninggal Dunia

by Redaksi
0 comment 187 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Sumbar) – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Istri Rektor Institut Teknologi Padang (ITP) Sumatera Barat, Hj. Syaflita Ankurniati, meninggal dunia karena menderita sakit.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Kepala bagian Kerja Sama dan Komunikasi Publik ITP, Pebri Anita Sari, Senin (17/05/21).

” Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Benar, kami keluarga besar ITP turut berduka atas berpulangnya Istri pak Rektor, ibu Hj. Syalfita Ankurniati,” ucap Pebri Anita Sari kepada SP.

“Almarhumah meninggal dunia di RSUP. M. Djamil Padang, pada Senin (17/05/21) sekira pukul 01.30 WIB, di usianya yang ke 53 tahun, ” imbuhnya.

“Saat ini jenazahnya telah berada di rumah duka,  di Komplek Perum ITP, Blok A-6, Gunung Pangilun, Kota Padang,” katanya.

Dia menambahkan, rencananya Almarhumah yang lahir pada 13 Maret 1967 akan dimakamkan siang ini.

“Kami keluarga besar ITP turut berduka cita dan sangat kehilangan atas kepergian beliau.  “Semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT dan diampuni segala kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amiin,” tutupnya. (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait