Beranda » KABAR SEKOLAH » Kabar SMP/MTS » INILAH PESAN ULAMA LIBANON KEPADA MTS AL -HUSNA

INILAH PESAN ULAMA LIBANON KEPADA MTS AL -HUSNA

by syahrul
0 comment 875 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id – (Cimanggis)

Pendidikan madrasah selain berbasis agama dan keilmuan juga bertujuan mewujudkan generasi sholeh dan sholehah dengan meneladani Rasullah dari berbagai aspek kehidupan sosial dan lainnya,hal itu disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Al – Husna Eddy Suhaedi berapa waktu lalu.

Al – Quran selain memiliki nilai – niai keyakinan secara absolut juga menjadi panduan modal besar atas kajian ilmu pengetahuan sains dan sosial kemasyarakatan karena itu pendidikan madrasah memiliki rujukan yang kuat untuk mengimplementasikan sesuai yang dipraktekkan Nabi Besar Muhammad sebagai suri tauladan umat manusia umumnya dan umat Islam khususnya.

Ia juga menuturkan dengan kehadiran tamu mulia Syaikh As-Syarif Amin Bin Muhammad Bin Ali Ad Duhaydi Al Jailani Al Lubnani salah seorang Ulama asal Libanon yang berkunjung ke MTs Al – Husna pada Senin (7/8) lalu, selain bertujuan silaturrahim sesama umat muslim juga berpesan untuk meningkatkan membaca dan memperdalam Al – quran serta memperbanyak sholawat agar ilmu pengetahuan yang diraih memiliki keberkahan.

“Mengejar ilmu bukan hanya untuk pintar akan tetapi meraih keberkahan sehingga memiliki benteng Aqidah yang lurus serta bermanfaat bagi dirinya dan orang lain,”tuturnya.

Ia menambahkan contoh konkrit dalam melaksanakan Al – quran telah dibuktikan oleh Nabi Besar SAW oleh karenanya dengan mengikuti apa yang diajarkan menjadi bukti pula bagi pemeluk agama Islam dalam mencintai Nabinya,”imbuh Eddy.(Syahrul)

 

 

 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait