Beranda » RUANG SISWA » Ini Komentar Siswa Usai di Vaksin Covid-19

Ini Komentar Siswa Usai di Vaksin Covid-19

by Redaksi
0 comment 300 Pembaca

Magdar dan Eva Nurul

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Gebyar vaksinasi merdeka untuk pelajar yang diselenggarakan Korps Brimob Polri pada Sabtu (28/8/21) di SMK Setia Negara Depok disambut antusias pelajar.

Mereka berharap, dengan adanya vaksinasi ini sekolah tatap muka bisa segera terlaksana. Seperti diungkap Eva Nurul Vaiza, Siswi kelas XII SMK 2 Perintis Jurusan Perhotelan dan Magdar Fadilah Purnama, siswa SMK Al Muhajirin kelas XI jurusan TKJ. Keduanya mengaku senang hari ini bisa mengikuti vaksin tahap pertama jenis Pfizer.

Eva Nurul Vaiza mengaku awalnya ada rasa takut saat akan di vaksin karena khawatir ada gejala dan efek sampingnya. Namun, setelah divaksin dia tidak merasakan efek samping apa pun.

“Harapan saya setelah divaksin bisa segera tatap muka lagi. Apalagi sekarang saya sudah kelas 12, kalau belajar lewat daring, cepat bosen dan mata cepet lelah harus melototin layar laptop terus,” ungkapnya.

Sementara itu, Magdar Fadilah Purnama mengaku usai disuntik vaksin Pfizer, tangan sedikit agak kesemutan dan sedikit nyeri. “Mungkin efek dari rasa takut pas mau suntik. Soalnya tadi agak deg-degan,” ungkap Magdar.

Namun Magdar mengaku senang bisa ketemu dengan teman-teman sekolahnya di lokasi ini. Dia berharap bisa segera belajar seperti biasa di kelas.

“Jenuh pak kalo belajarnya lewat HP atau pake laptop. Terkadang sinyalnya juga kadang ilang, kadang ada. Jadi kesel pas lagi ngerjain tugas atau laporan,” ungkap Magdar, siswa SMK Al Muhajirin kelas XI jurusan TKJ kepada Swara Pendidikan. (Agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait