Beranda » Jabodetabek » Depok » Ini Kata Warga Depok Usai Menerima Bantuan Beras 5 Kg

Ini Kata Warga Depok Usai Menerima Bantuan Beras 5 Kg

by Redaksi
0 comment 178 Pembaca

ibu Asiah, warga RT 08 / RW 05 Depok Jaya

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – Sejumlah  warga yang menerima bantuan beras 5 kg dari Toko Daging Nusantara (TDN) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Salah satunya disampaikan ibu Asiah, warga RT 08 / RW 05 Depok Jaya usai menerima bantuan di Kantor PWI Depok, Jumat ((29/10/21).

“Terimakasihlah, syukur udah dikasih beras buat masak, apalagi kondisi sekarang ini, uang juga susut. Anak-anak juga kan ada yang gak kerja, ibu juga udah tua. Mao usaha juga gak punya modal, Apalagi yak. Makan kan musti yak, saban hari yak,” ucapnya dengan logat betawi.

“Kok cuma beras doang, he…he…,” katanya lagi sambil bercanda.

Ketua RW 14, Muhtamar bersama pengurus PWI Depok dan perwakilan dari TDN

Hal yang sama juga disampaikan Ketua RW 14, Muhtamar. Dia mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga dilingkungannya. Terlebih bagi mereka yang mulai kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pengurus PWI Kota Depok dan bapak-bapak dari Toko Daging Nusantara yang telah memberikan perhatiannya kepada warga kami, disaat kondisi seperti ini akibat adanya wabah pandemi,” ujar Muhtamar usai menerima bantuan 170 kantong beras ukuran 5 kg di kantor RW 14 Depok Jaya.

Sementara itu, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah mengatakan, ribuan kantong beras ukuran 5 Kg yang dibagikan ke warga ini, merupakan bantuan dari Toko Daging Nusantara (TDN) yang berlokasi di Grand Depok City (GDC).

“Ini merupakan bentuk kepedulian pihak TDN kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Kami hanya memfasilitasinya agar bantuan ini tepat sasaran. Makanya TDN menggandeng PWI Kota Depok dalam kegiatan bakti sosial ini,” ujar Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah di Kantor PWI Kota Depok, jalan Melati Raya No.3, Depok.

Dikatakan Rusdi, 1500 kantong beras ukuran 5 kg ini dibagikan ke warga sekitar Kantor PWI Kota Depok, warga di Jalan Sarikaya, warga di Kampung Lio, dan warga di Kampung Serab. Termasuk teman-teman wartawan.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama perwakilan dari TDN

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan yang terpenting kepedulian, saling membantu meringankan beban disaat pandemi yang berakhir ini,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik Toko Daging Nusantara yang juga Ketua KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi mengapresiasi kinerja pengurus PWI Kota Depok ditengah kesibukan masih mau meluangkan waktunya untuk peduli menggelar kegiatan sosial.

“Semua merasakan dampak pandemi Covid-19, jadi mari kita sisihkan sedikit rejeki dan tenaga untuk bersedekah saling membantu. Ayo kita tingkatkan kebersamaan untuk melawan pandemi Covid-19 ini. Tetap jaga dan taati protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya. (agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait