Idris : SMA N 5 Depok Harus Mampu Lahirkan Pemimpin Masa Depan

by Redaksi
0 Komentar 349 Pembaca

Walikota Depok memberikan motivasi kepada siswa SMAN 5 Depok saat Hadiri HUT ke18 SMAN5 Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin, Camat Sawangan Zainudin, Lurah Bedahan Sudadih, dan perwakilan dari Polsek dan Koramil Sawangan menghadiri acara peringatan HUT ke-18 SMAN 5 Kota Depok, di kawasan Perumahan Bukit Rivaria, Sawangan, Senin (25/2/2019).

Pada kesempata tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris menyampaikan harapannya agar semua siswa, dan guru harus maju meraih kesuksesan di masa depan.

dikatakan Idris, selama perjalanan 18 tahun, SMAN 5 Depok pastinya memiliki suka dan duka.

“Seperti halnya seekor kerang yang selalu gigih mempertahankan hasil mutiara yang indah dan berkilau. Insya Allah SMAN 5 Depok juga akan menjadi mutiara-mutiara yang bersinar dengan kesuksesan yang diraihnya,” ujar Idris,

Menurut Idris, meski pengelolaan SMAN 5 Depok sudah masuk dalam kewenangan Provinsi Jawa Barat, namun tak dapat dipungkiri SMAN 5 Depok harus turut berpartisipasi, serta memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Depok.

“SMAN 5 Depok harus tetap ikut membangun Kota Depok, khususnya dalam mencetak generasi unggul untuk calon pemimpin masa depan,” pungkasnya. (gus)

Walikota Depok, M. Idris saat sesi tanya jawan di SMAN 5 Depok

Baca juga

Tinggalkan Komentar