Beranda » More Info » Sosial » IBI Ranting Gunung Putri Bagikan Takjil ke Sejumlah Masjid di Wanaherang

IBI Ranting Gunung Putri Bagikan Takjil ke Sejumlah Masjid di Wanaherang

by Redaksi
0 comment 796 Pembaca

IBI Ranting Gunung Putri

Swara Pendidikan.co.id (Gunung Putri, Bogor) – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Gunung Putri kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa ke sejumlah masjid di wilayah Wanaherang, Gunung Putri, Bogor. Kamis (06/05/21).

“Kalau sebelumnya di wilayah Parung Ponteng, Bojong Nangka, dan Citeureup. Di penghujung Ramadhan ini kami bagikan takjil ke sejumlah masjid di wilayah Wanaherang, Gunung Putri,” ujar Ketua IBI Ranting Gunung Putri, Bidan Dede Qoriah yang didampingi sejumlah pengurus IBI.

“Pembagian takjil gratis ini merupakan program bakti sosial yang rutin setiap tahun digelar saat bulan suci Ramadhan sekaligus juga bentuk kepedulian dan sikap emphati pengurus dan anggota IBI Ranting Gunung Putri dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Ketua IBI Ranting Gunung Putri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota IBI Ranting Gunung Putri yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan sosial ini sehingga berjalan lancar.

“Terimakasih buat pengurus dan seluruh anggota IBI Ranting Gunung Putri. Semoga Alloh SWT membalas kebaikan rekan-rekan IBI dengan kebaikan yang berlipat, aamiin,” ucapnya. (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait