Swara Pendidikan (Depok) – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September menjadi momentum bagi berbagai perusahaan jasa untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. BRI Kantor Cabang (KC) Depok turut serta memeriahkan HPN 2025 dengan membagikan bingkisan kepada para nasabah setia pada Kamis (4/9/2025).
Pemimpin BRI KC Depok, Aris Abdillah, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayai layanan BRI.
“Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Aris menambahkan bahwa pemberian bingkisan ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan nasabah sekaligus memperkuat hubungan antara BRI dan para pengguna layanannya.
“Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tandasnya.
Peringatan HPN tahun ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang mencerminkan komitmen perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
Melalui kegiatan ini, BRI KC Depok berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan, mempererat kedekatan dengan nasabah, serta menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga loyalitas pelanggan. (MN)