Hj. Sri Wahyuni: O2SN Panmas Untuk Persiapkan Olahragawan Berprestasi Kota Depok.

by Redaksi
0 Komentar 456 Pembaca

Swara Pendidikan (Panmas, Depok) – Untuk mempersiapkan olahragawan berprestasi tingkat Kota Depok maupun Provinsi dan Nasional sejak usia sekolah, K3S Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menggelar kegiatan O2SN tingkat kecamatan di tiga tempat, Senin (22/5/23).

 

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dibuka resmi Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Panmas, Hj. Sri Wahyuningsih di Sekolah Prestasi Global di Kelurahan Mampang, Panmas, Senin (22/5/23).

 

Dalam sambutannya Hj. Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Panmas untuk mengembangkan talenta peserta didik dalam bidang olahraga.

 

Selain itu membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat Kota Depok maupun Provinsi dan Nasional sejak usia sekolah.

 

“O2SN ini sekaligus bertujuan mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri, dan rasa tanggung jawab,” kata Sri.

 

Sementara itu Panitia O2SN Kecamatan Panmas, Iwan Setiawan menambahkan, O2SN bertujuan pula mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

 

Tidak hanya itu, lanjutnya, untuk menumbuh kembangkan nasionalisme dan cinta tanah air. Tujuan lain dari kegiatan O2SN tingkat Kecamatan Panmas ini juga menjalin solidaritas dan persahabatan antar peserta didik sekolah di seluruh Indonesia. Papar Iwan Setiawan yang sehari-hari sebagai Kepsek Depok Baru 3.

 

Di pembukaan O2SN tingkatan Kecamatan Panmas selain dihadiri K3S SDN Kec. Panmas, Dra Sri Wahyuni, Pengawas Binaan Nemi Haryati, M.Pd, Koordinator Ketua KKS SDS Kec. Panmas, Taufik, M.Pd, Ketua Cabang PGRI Pancoran Mas Serta Panitia LLP Kecamatan Pancoran Mas, dengan Pembina Ketua Cabang PGRI Pancoran Mas Bapak Gugut Kuntari, S.Pd. (jaya/harlis)

O2SN Panmas Untuk Persiapkan Olahragawan Berprestasi Kota Depok.

Baca juga

Tinggalkan Komentar