Hindari Kesan Politis, PGRI Panmas Tidak Laksanakan Rekreasi Ke Anyer Maupun Puncak Bogor

by Redaksi
0 Komentar 139 Pembaca

Ketua PGRI Cabang Pancoran Mas (Panmas), Iwan Setiawan

Swara Pendidikan (Panmas,Depok) – Memperingati dan merayakan Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menyatakan, tidak melaksanakan kegiatan jalan-jalan (rekreasi) ke obyek wisata Anyer, Banten maupun Puncak Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Pernyataan itu disampaikan Ketua PGRI Cabang Pancoran Mas (Panmas), Iwan Setiawan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Panmas dari Sri Wahyuningsih kepada Henny Herawati di SDN Depok Baru 3, Rabu (27/9/23).

“Jadi kami informasikan, kita PGRI Cabang Pancoran Mas tahun ini tidak melaksanakan jalan-jalan seperti tahun lalu,” tegas Iwan Setiawan dihadapan sedikitnya 24 kepala sekolah yang hadiri acara Sertijab K3S Panmas.

Tidak dilaksanakannya kegiatan rekreasi jalan-jalan tahun ini, Iwan Setiawan menjelaskan, tahun ini merupakan tahun politik Pemilu.

Menurut Iwan, apabila rekreasi jalan-jalan dilaksanakan baik ke Anyer atau Puncak Bogor dikuatirkan nantinya ada caleg (calon legislatif) ikut menumpang, sehingga nanti bisa menimbulkan masalah bagi PGRI.

“Kesan itulah yang ingin kita hindari. Jadi tahun ini di Hari Guru Nasional kita ga melaksanakan kegiatan secara serempak,” ujar Iwan. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar