HIMPAUDI Kecamatan Sawangan Menggelar Muscab ke 1V

by Redaksi
0 Komentar 194 Pembaca

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Sawangan mengadakan musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, sekaligus pelantikan Pengurus Cabang (PC) HIMPAUDI Sawangan periode 2023-2027, pada Selasa 26 Desember 2023 di RM Tirta Rasa Sawangan.

Acara dihadiri, Pimpinan Daerah (PD) HIMPAUDI kota Depok, Hj.Suryati S.Pd.I, Penilik PAUD, Neng Popon Kurniatiningsi S.Pd, serta 43 Pimpinan Paud se-kecamatan Sawangan.

Hasil pemilihan yang dilakukan secara aklamasi. Terpilih sebagai ketua HIMPAUDI Kecamatan Sawangan priode 2023-2027 adalah Hj.Siti Latifah S.Pd.  Dia merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan sejawatnya. Latifah mengatakan wajib bersyukur dalam keadaan apapun, terlebih dengan kelancaran kegiatan pada hari ini.

“Semoga kami pengurus  baru yang terpilih bisa membawa HIMPAUDI kecamatan Sawangan lebih berkembang dan maju,” kata Hj. Siti Latifah.

Hal penting akan dilakukan, langkah pertama, menyatukan visi, misi dan tujuan.”Insya Allah jika sudah terbangun kesamaan dalam berfikir, mau dibawa  kearah kebaikan apapun akan terlaksana,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah (PD) HIMPAUDI kota Depok, Hj.Suryati S.Pd.I mengatakan Muscab ke 1V di Sawangan ini giliran ke 7, karena sebelumnya kita mulai dari Musda. “Masih ada 5 kecamatan yang belum kami hadiri, untuk itu sampai 5 hari ke depan kita akan roadshow, ” katanya.

Hj.Suryati menambahkan, kita akan roadshow ke kecamatan Limo, Cilodong, Cinere dan terakhir kecamatan Bojongsari. “Walaupun yang lain libur, kita tetap semangat demi mewujudkan pendidikan usia dini yang berkualitas,” imbuhnya.

Hj. Suryati berharap pengurus yang baru dilantik harus lebih baik lagi dalam membangun dan memajukan HIMPAUDI  Kecamatan Sawangan. “Ini amanah yang tidak mudah dan menjadi tanggung jawab ibu latifah, ada 46 lembaga PAUD kelompok bermain yang ada di Kecamatan Sawangan dari total 355 lembaga PAUD kelompok bermain di kota Depok,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Penilik PAUD Kecamatan Sawangan, Neng Popon Kurniatiningsi S.Pd mengucapkan selamat kepada pengurus HMPAUDI  yang baru, “semoga bisa membawa Pendidikan anak usia dini (PAUD) ke pendidikan yang lebih berkualitas yang bisa diminati oleh lapisan masyarakat. Dan tentunya bisa menghantarkan HIMPAUDI  bekerjasama dengan Dinas Pendidikan kota Depok,” harap  Neng Popon. (Ameer).

Baca juga

Tinggalkan Komentar