HERRY PANSILA SANTUNI ANAK ALM DODDY DAMARA

by harlis
1 Komentar 562 Pembaca
Kadisdik Depok Heery Pansila Prabowo didampingi Kepsek SMAN 1 dan Kepsek SMAN 2 santuni yatim piatu alm Dooddy (mantan Wartawan) dan pemberian bantuan siswa tidak mampu.

Kadisdik Depok Heery Pansila Prabowo didampingi Kepsek SMAN 1 dan Kepsek SMAN 2 santuni yatim piatu anak alm Doddy (mantan Wartawan) dan pemberian bantuan siswa tidak mampu.

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID – PANCORANMAS

Kehadiran Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Herry Pansila Prabowo didampingi Kepsek SMAN I Laksmi Gantini dan Kepsek SMAN 2 Dede Agus yang tak diduga- duga dirumah duka keluarga alm Doddy Damara (mantan wartawan) dibilangan Nusantara jl Sarikaya Kec. Panmas yang disambut penuh haru dan rasa syukur oleh ibunya almarhum dan kakak beradik yang telah menjadi Yatim Piatu , karena sebelumnya ibunda almarhum tidak menyangka akan kehadiran Kadisdik sebagai perwakilan Pemkot Depok langsung datang memberikan santunan pada cucunya Elsa Dora Jamilah siswi kelas 11 diSMK Swasta dan adiknya Zelda Fadiah kelas 7 siswi SMP Swasta dan sikecil Aghisa Delia Maharani pada siang Kamis 16/3/2016.

Ungkapan rasa haru dan bersyukur saat disambangi Kepala Dinas Pendidikan kota Depok sekaligus pemberian santunan yang langsung diterima Cucum Kulsum ibunda dari almarhum Doddy  “Alhamdulillah atas karunia Allah kebaikan datang dari pimpinan Dinas Pendidikan yang mau mengunjungi dan memberikan santunan kepada dua orang putri Almarhum Doddy yang telah menjadi Yatim Piatu,” syukur Cucum.

“Dua putri almarhum memang sangat membutuhkan biaya sekolah apalagi ongkos sehari – hari, sedangkan adiknya masih usia lima tahun sebentar lagi masuk sekolah Paud dan itu juga membutuhkan biaya lagi,”aku Cucum.

Sebelumnya alm Doddy yang pernah bekerja disalah media lebih dahulu ditinggal wafat istri tercintanya saat putri ketiganya lahir dan selama beberapa tahun ini putri-putrinya diurus oleh neneknya yang tak lain adalah ibunda almarhum.

Disamping memberikan santunan kepada keluarga almarhum Kepala Dinas Pendidikan Herry Pansila Prabowo juga memberikan jaminan biaya transportasi pada tiap bulannya hingga mereka lulus sekolah melalui program bantuan siswa miskin.

“Untuk meringankan ongkos sehari – hari nanti silahkan ajukan kedinas pendidikan,Insya Allah melalui program bantuan siswa tidak mampu dapat mengurangi beban keluarga almarhum,”Silah Kadisdik kepada neneknya Elsa dan Zelda.

Kadisdik berikan santunan dari Dinas Pendidikan dan memberikan uang tambahan rogoh kocek dari dompet pribadi.(Dok SP)

Kadisdik berikan santunan dari Dinas Pendidikan dan memberikan uang tambahan dengan merogoh kocek dari dompet pribadinya.(Dok SP)

Disela- sela pembicaran Kadisdik juga merogoh kocek dari dompetnya dan memberikan tambahan uang jajan untuk

sekolah kepada Elsa dan Zelda yang diterima dengan haru kedua putri Alm Doddy.

Diakhir pembicaraannya Kadisdik berpesan kepada dua orang putri alm Doddy untuk tetap semangat belajar dan melaksanakan ibadah sepenuh hati agar tetap dibimbing oleh Allah,” harus rajin belajar dan diiringi doa ya, agar kita dapat meraih cita – cita serta menjadi anak sholeha,”pesan Herry. (Syah)

Baca juga

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

Anonymous 06/10/2021 - 12:23 pm

Alhamdulillah kita sudah ada yg bekerja dan sy sendiri kuliah trimakasih sebanyak2nya

Reply