Herry Pansila Pimpin Sertijab Kepala SMA, SMK Dan SLB Negeri se Wilayah 13

by Redaksi
0 Komentar 728 Pembaca

Kepala Cadisdik wilayah 13, Herry Pansila pimpin Sertijab Kepsek SMA, SMK, SLBN se wilayah 13

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Sebanyak 25 kepala SMA, SMK, dan SLB Negeri di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13 melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), di aula SMK Negeri 1 Kabupaten Ciamis, Kamis (16/7/2020).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 13, Herry Pansila.

Pada kesempatan itu, Kepala Cadisdik 13 menyampaikan ucapan selamat kepada kepala para kepala SMA, SMK, SLB Negeri yang menempati pos barunya. Sekaligus juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelayanannya kepada masyarakat demi masa depan pendidikan, khususnya di Cabang Dinas wilayah 13.

“Ini merupakan sebuah dinamika kehidupan sebagai manusia, dimana kita sebagai abdi negara harus siap di tempatkan dimana saja, sebagai ASN tentunya kita selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai agar sesuai sumpah dan jabatan. Serta sebagai ASN kita juga harus siap melaksanakan tugas sesuai dengan arahan dan intruksi pimpinan,” papar Herry Pansila.

[espro-slider id=16973]

Kepala Cadisdik 13 berharap Kepala SMA, SMK, dan SLBN yang hari ini melakukan serah terima jabatan, dapat melanjutkan program, melakukan pembenahan, dan meningkatkan kinerja dengan baik untuk kemajuan pendidikan di Jawa Barat. Salah satunya adalah, merealisasikan Jabar juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi. khususnya di Cabang Dinas wilayah 13.

di tempat sama Kasubag TU Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13, R Arso Budiriadi mengatakan sertijab ini merupakan yang terbanyak. “Masih ada 3 sekolah lagi yang masih kosong, antara lain SMK Negeri 1 Cimerak, SMK Negeri 1 Kalipucang dan SMA Negeri 1 Terintegrasi Cigugur Pangandaran,” paparnya.

“Dengan adanya rotasi ini, diharapkan adanya peyegaran sebab ada sejumlah kepala sekolah yang sudah menjabat lebih dari 4 tahun bahkan ada juga yang sudah 8 tahun menjabat sebagai kepala sekolah,” tandasnya.

Sertijab ini juga di hadiri Pengawas dan para Kasi KCD 13 serta seluruh Kepala SMA, SMK, dan SLBN yang mengikuti sertijab. (AIS)

Berikut 25 Kepsek se KCD 13 yang mengikuti Serijab 

Baca juga

Tinggalkan Komentar