Herry Buka Ekspresi Competition Open 2018

by harlis
0 Komentar 276 Pembaca

[espro-slider id=9350]

Swara Pendidikan.co.id (KOTA BEKASI) – Sebanyak  3500 peserta dari sejumlah sekolah negeri dan swasta se-Jawa, unjuk kebolehan dalam lomba Ekspresi Competition Open 2018 tingkat SMP, SMA, dan SMK se Jawa, Sabtu, 21 sampai 13 Mei 2018 memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi dan Dispora. Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Kota Bekasi. tersebut, menjadi sarana bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan kreativitas.

Kepala Kantor Cabang Dinas ( KCD) Wilayah 3 Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Ir Herry Pansila memberikan apresiasi terselenggaranya kegiatan ini. sebab menurutnya, lomba ini menjadi sarana mencari bibit muda dan memberikan wadah untuk pelajar menyalurkan bakatnya, serta awal kebangkitan bangsa untuk kita jalin persaudaran, mempererat tali silaturahim dan sportivitas dalam berlomba. Kata Herry.

Tempat yang sama, Kepala SMK Negeri 2 kota Bekasi, Agus Setiawan mengatakan, lomba Ekspresi Competition Open 2018 bertajuk ’’Semarak Menggali Potensi Untuk Ciptakan Silaturahmi’’ merupakan yang pertama kali diselenggarakan di SMK Negeri 2 kota Bekasi. “Selain bertujuan untuk menguatkan Karakter yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. Baik karakter ahklak, maupun karakter kinerja,” ujar Agus.

Pembukaan Competition Open 2018 ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala KCD Wilayah 3, Ir Herry Pansila dan dihadiri Ketua MKKS SMK kota Bekasi, Drs Boan, Kepsek SMKN 2 kota Bekasi, Agus Setiawan, Lurah Bantar Gebang, Polsek dan Peserta Lomba. (harlis)

[espro-slider id=9357]

Baca juga

Tinggalkan Komentar