Hasbullah Rahmad Minta Pemkot Depok Evaluasi Penerima KIP

by Redaksi
0 Komentar 239 Pembaca

Hasbullah Rahmad sapa warga Sukmajaya

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok) – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad dari Fraksi Partai Amanat Nasional bersama calon anggota DPR RI Romy Bareno menyambangi warga di kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya guna menjaring aspirasi warga setempat. Selasa (21/02/23).

Kegiatan ini merupakan rangkaian reses II tahun 2023. Dalam pertemuan dengan para warga, Ketua Fraksi PAN, yang akrab di sapa Bang Has mendengarkan keluhan warga terkait sulitnya mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Bahkan ada seorang warga mengaku, sudah sekian tahun mengantri untuk mendapatkan KIP, namun hasilnya nihil.

Mendengar keluhan warga, Bang Has, mengaku prihatin dan meminta kepada pemerintah kota Depok untuk melakukan evaluasi terhadap penerima  KIP.

“Bisa jadi yang mendapatkan KIP orangnya itu-itu saja?  Dan bisa saja  mereka yang selama ini mendapatkan KIP, ternyata warga mampu,” ujar Bang Has.

Karena itu, lanjut Bang Has, pemerintah Kota Depok harus berani melakukan evaluasi terkait penerima KIP dan mendata ulang warga yang belum mendapatkan KIP. (abdul hadi)

Baca juga

Tinggalkan Komentar