ADVERTISEMENT
  • BERITA UTAMA
    • NASIONAL
    • Klik Pendidikan
    • Info Guru
  • PUBLIKASI SEKOLAH
    • SMA
    • SMK
    • MA
    • SMP
    • MTS
    • SD
    • MI/DINIYAH
    • PAUD/TK
  • PROFIL SEKOLAH
    • SMK
    • SMA
    • MA
    • SMP
    • MTS
    • SD
    • TK/PAUD
    • MI/DINIYAH
  • GURU MENULIS
    • Artikel
  • TIPS N TRIK
  • RUANG SASTRA
    • Cerpen
    • Puisi
  • ULASAN BUKU
    • BAHAN AJAR
    • BUKU UMUM
  • KISAH / CERITA INSPIRATIF
  • PRESTASI SISWA/SEKOLAH
Swara Pendidikan
  • Login
Saturday, September 13, 2025
No Result
View All Result
No Result
View All Result
Swara Pendidikan
No Result
View All Result
ADVERTISEMENT

Hari Pelanggan Nasional, BRI Radio Dalam Tegaskan Komitmen Jaga Kepuasan Nasabah

by SWARA PENDIDIKAN
7 September 2025
in Jakarta
0
Hari Pelanggan Nasional, BRI Radio Dalam Tegaskan Komitmen Jaga Kepuasan Nasabah
          

 

Swara Pendidikan (Jakarta) – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September sejak diresmikan pada 2003 menjadi momentum penting bagi berbagai perusahaan jasa, termasuk perbankan. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut serta memeriahkan peringatan HPN tahun ini, salah satunya melalui BRI Branch Office (BO) Jakarta Radio Dalam.

Dalam rangka HPN 2025, BRI BO Jakarta Radio Dalam memberikan bingkisan serta camilan khusus bagi para nasabah yang datang ke kantor pelayanan. Langkah ini menjadi wujud apresiasi terhadap loyalitas nasabah sekaligus upaya mempererat hubungan baik yang telah terjalin.

“Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujar Pemimpin BRI BO Jakarta Radio Dalam, Argananta Yuwana.

BACA JUGA

BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional 2025

Menteri Hukum Bertemu Pengurus PWI Pusat, Pemblokiran Administrasi Dibuka

BEM & LKBH STIH Prof. Gayus Lumbuun Sampaikan Duka dan Tuntutan atas Tragedi Demonstrasi

Nasabah Dimanjakan, BRI KC Pasar Minggu Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025

Menurut Argananta, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan nasabah. Lebih jauh, BRI BO Jakarta Radio Dalam berkomitmen terus memperkuat layanan agar mampu memenuhi kebutuhan nasabah secara optimal.

HPN tahun ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang mencerminkan semangat BUMN untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat strategi bisnis.

“Oleh karena itu, Bank BRI berharap momentum HPN dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas layanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegas Argananta.

Ia menambahkan, pemberian bingkisan bukan hanya bentuk perhatian, melainkan juga sarana memperkuat kedekatan antara BRI BO Jakarta Radio Dalam dengan para nasabah. “Semoga hubungan baik ini terus terjalin, sehingga kepuasan nasabah dapat terpenuhi melalui kinerja terbaik kami,” tandasnya. (MN)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.
Jumlah Pembaca: 9

BeritaTerkait

BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional 2025
Jakarta

BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional 2025

by SWARA PENDIDIKAN
11 September 2025
0
0

  Swara Pendidikan (Jakarta) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan...

Read more
Menteri Hukum Bertemu Pengurus PWI Pusat, Pemblokiran Administrasi Dibuka

Menteri Hukum Bertemu Pengurus PWI Pusat, Pemblokiran Administrasi Dibuka

11 September 2025
0
BEM & LKBH STIH Prof. Gayus Lumbuun Sampaikan Duka dan Tuntutan atas Tragedi Demonstrasi

BEM & LKBH STIH Prof. Gayus Lumbuun Sampaikan Duka dan Tuntutan atas Tragedi Demonstrasi

6 September 2025
0

Nasabah Dimanjakan, BRI KC Pasar Minggu Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025

5 September 2025
0

BRI BO Jakarta Menara BRILiaN Berbagi Jumat Berkah ke Warga Sekitar

2 September 2025
0

BRI BO Jakarta Radio Dalam Berbagi Jumat Berkah ke Masyarakat Sekitar

30 August 2025
0
Next Post
Empat Dekade Mengabdi, Juanda Menjadi Teladan Abadi Pendidik di Depok

Empat Dekade Mengabdi, Juanda Menjadi Teladan Abadi Pendidik di Depok

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ADVERTISEMENT
Swara Pendidikan

2025 © swarapendidikan.co.id

TENTANG KAMI

  • Disclaimer
  • KODE ETIK JURNALIS SWARA PENDIDIKAN
  • KODE ETIK JURNALISTIK
  • KONTAK IKLAN
  • LOKER
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Swara Pembaca
  • swarapendidikan.co.id
  • Tentang Kami

Follow Us

No Result
View All Result
  • Disclaimer
  • KODE ETIK JURNALIS SWARA PENDIDIKAN
  • KODE ETIK JURNALISTIK
    • KODE ETIK JURNALISTIK
  • KONTAK IKLAN
  • LOKER
  • Pedoman Media Siber
  • Redaksi
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Swara Pembaca
  • swarapendidikan.co.id
  • Tentang Kami

2025 © swarapendidikan.co.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In