Swara Pendidikan (Bekasi) – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September sejak 2003 menjadi momentum penting bagi perusahaan jasa untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut merayakan HPN 2025, termasuk melalui BRI Branch Office (BO) Bekasi Harapan Indah (HI).
Dalam peringatan tahun ini, BRI BO Bekasi HI memberikan bingkisan serta menghadirkan camilan bagi nasabah yang datang ke kantor pelayanan.
“Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujar Pemimpin BRI BO Bekasi HI, Yan Abdillah.
Yan menjelaskan, pemberian bingkisan tersebut merupakan wujud apresiasi kepada nasabah sekaligus upaya memperkuat hubungan serta menjaga kepuasan mereka. Hal ini juga sejalan dengan tema HPN 2025, “ThinkCustomer”, yang menekankan pentingnya menempatkan nasabah sebagai pusat strategi bisnis perusahaan.
“Oleh karena itu, Bank BRI berharap momentum HPN ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegas Yan.
Ia menambahkan, HPN menjadi kesempatan bagi BRI BO Bekasi HI untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mempererat kedekatan dengan nasabah. “Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” pungkasnya. (MN)