Hari Jadi Ke 28, SMK Setia Karya Banjir Ucapan

by Redaksi
0 Komentar 104 Pembaca

Swara Pendidikan (Cilodong, Depok) – Akhir Agustus menjadi bulan yang spesial bagi SMK Setia Karya, tepatnya 31 Agustus 2023 yang merupakan Hari Jadi ke 28 SMK Setia Karya.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari para pejabat dan tokoh masyarakat kepada SMK Setia Karya yang berlokasi di Jalan Dimun 3 Kelurahan Sukamaju Ciodong Depok. Peringatan Hari Jadi ke 28 SMK Setia Karya juga dirangkai dengan pentas seni dihalaman sekolah. Kamis (31/8/23).

Hari Jadi ke 28 SMK Setia Karya ini juga dihadiri Camat Cilodong, Bambang Eko Sukmono, Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi, serta Camat Tapos, Abdul Mutolib, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Kepala SMK Setia Karya, Drs. Yusup, MPd menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang para pejabat wilayah di acara Hari Jadi ke 28 SMK Setia Karya Sebagai sarana silaturahmi dan perkenalan kepada pengurus yayasan, guru dan para peserta didik SMK Setia Karya yang berdomisili di Cilodong.

“Bagi kami hari ini menjadi hari spesial karena camat dan lurah serta tokoh masyarakat dapat hadir untuk bersilaturahmi dan memberi motivasi untuk kami” ungkapnya.

Drs. Yusup, MPd juga menyampaikan terimakasihnya atas ucapan doa dan dukungan dihari yang spesial ini.

Sementara itu Camat Cilodong, Bambang Eko Sukmono pada sambutannya mengajak peserta didik SMK Setia Karya untuk terus belajar dan berkarya sebagai persiapan masa depan, karena hari ini tentu akan berbeda dengan hari-hari di masa mendatang, bahkan ajang panggung pentas seni menjadi kesempatan anak-anak untuk mengembangkan potensi dan unjuk kebolahan.

“Yang tidak boleh dilupakan adalah kecintaan kita kepada tanah air, dan kebanggaan kita sebagai warga kota Depok, kita semua kudu tahu tentang Kita Depok, sejarahnya, kewilayahannya, program-program pembangunannya dan lain-lain, agar kita cinta dan bangga jadi orang Depok” paparnya.

“Selamat ulang tahun yang ke 28 untuk SMK Setia Karya, semoga terus eksis dan bisa mewujudkan pendidikan yang berkualitas dengan menghadirkan lulusan yang membanggakan,” tutur Abdul Mutolib Camat Tapos yang turut memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke 28 SMK Setia Karya.

Ucapan senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi hartono dan Pengawas SMK KCD 2 Dinas Pendidikan prov Jabar. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar