Hardiknas 2024, Ini Penjelasan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 84 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok )- Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 oleh Dinas Pendidikan Kota Depok. Hal ini disampaikan Sekdis Depok, H. Sutarno saat gelaran Semarak Hardiknas pada Sabtu-Ahad, 4-5 Mei di alun-alun Cilodong kota Depok.

“Sebelumnya pada  29 April, Dinas Pendidikan Kota Depok telah mulai menampilkan pentas kreasi anak berkebutuhan khusus (Inklusi) di gedung Diskarpus Kota Depok. Kemudian, pada Kamis (2/5) melakukan upacara secara Nasional,” tuturnya.

Selanjutnya, pada Hari Jum’at (3/5) mengutus 200 guru penggerak menghadiri peringatan Hardiknas di GBK Jakarta.

“Sabtu di mulai kegiatan Karnaval dilanjutkan pembukaan Semarak Hardiknas oleh Walikota Depok, Mohammad Idris di Alun-alun. dan ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok pada hari minggunya,” kata Sutarno.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Dr KH Mohammad Idris mengapresiasi terselenggaranya puncak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok.

“Bagi seluruh guru maupun tenaga pendidik lainnya, jangan pernah bosan memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada siswa,” kata Wali Kota Depok,Kiai Idris biasa disapa .

Kiai Idris berpesan jangan pernah merasa lelah untuk mendidik, karena mereka siswa siswi menaruh harapan besar kepada guru, agar mereka bisa menjadi siswa berprestasi.

“Didiklah siswa selayaknya anak sendiri, dengan memperhatikan pola didik, selain ilmu yang diberikan kepada mereka,” tandasnya.

Acara dibuka dan dihadiri Walikota Depok, Dr KH Mohammad Idris, Sekda, Supian Suri, Kadisdik, Siti Chaerijah Aurijah, Sekdis, Sutarno, Kabid SD, Wawang Buang, Kabid Sarpras, Hendy Astriono, Pengawas Pembina, Kepala SMP Negeri dan swasta Kepala SD Negeri dan swasta,siswa siswi.  (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar