H.Sugeng Purnomo: Siap Rebut Dapil BCL dan Bantu Siswa Tidak Mampu

by Redaksi
0 Komentar 456 Pembaca

Bacalek PPP Dapil Beji, Cinere, Limo ( BCL) H.Sugeng Purnomo

Swara Pendidikan (Beji, Depok) – Sejak resmi bergabung dengan PPP Kota Depok pada Desember 2021 lalu, dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPC PPP Kota Depok, H.Sugeng Purnomo memiliki tekad kuat untuk membesarkan partai berlambang Ka’bah.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya berkeinginan bersama rekan lainnya untuk membesarkan PPP di Kota Depok untuk menjadi yang terbesar bersama partai lainnya,” ungkapnya.

Di PPP Kota Depok, Purnomo sendiri bakal maju dalam pemilihan DPRD pada pemilu 2024 mendatang. Ia dipercaya untuk merebut kursi DPRD dari dapil kecamatan Beji, Cinere dan Limo (BCL). Sebuah amanah yang tidak mudah.

“Saya dipercaya untuk berjuang merebut kembali kursi PPP yang kemarin jatuh ke partai lain. Kami, tentunya saya dan kader serta simpatisan PPP di dapil ini siap bekerja keras untuk mewujudkan apa yang kami tekadkan itu,” ujar Purnomo

Menurut Purnomo, meski belum masa kampanye dan pemilu 2024 masih lama, namun kerja politik jalan terus.

“Terjun ke masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, itu terus saya lakukan meski pemilu 2024 masih lama. InsyaAllah dengan tekad yang kuat, dengan kerja keras minimal satu kursi bisa direbut kembali dari dapil Beji, Cinere dan Limo ini. dan jika terpilih nanti, saya siap membantu sekolah bagi siswa yang Tidak mampu,” tegasnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar