Guru dan Siswa SMP Negeri 22 Depok Bagi-Bagi Takjil

by Redaksi
0 Komentar 327 Pembaca

Kepala SMP Negeri 22 Depok, Eryasti,M.Pd didampingi Waka Humas, para guru dan siswa

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok) –Puluhan siswa-siswi SMPN 22 Depok  menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis, pada Jumat 22 Maret 2024. Hal tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan makna berbagi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Tak tanggung, Empat ratus takjil sengaja dibagikan kepada para pengguna jalan di depan sekolah SMP Negeri 22 Depok, di Jalan Bima Raya Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok dari pukul 17.00 -17.30 wib.

Kepala SMP Negeri 22 Depok, Eryasti,M.Pd didampingi Waka Humas mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan inisiatif siswa-siswi  dan orang tua siswa yang dimotori oleh Ketua Komite SMPN 22 Depok dan Wali Orangtua siswa.

”Kami berharap kegiatan ini bisa membentuk karakter siswa yang berjiwa sosial dan mau melaksanakan nilai-nilai agama dalam kesehariannya,” ungkapnya.

Eryasti menambahkan, penting mengajarkan siswa secara langsung menanamkan nilai-nilai Agama dalam pembentukan karakter.

“Akan lebih mudah tertanam bila dilaksanakan dengan cara praktik langsung. Karena anak didik bisa merasakan langsung dan tidak sekedar sebagai wacana atau hanya mengetahui saja,” tuturnya. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar