FLS2N 2024 Kecamatan Bojongsari Berlangsung di SDN Curug 01

by Redaksi
0 Komentar 70 Pembaca

Sejumlah siswa sedang membuat berbagai keterampilan dalam mata lomba kriya FLS2N di SDN Curug

Swara pendidikan (Bojongsari, Depok)- Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terus bergulir. Hari ini diselenggarakan untuk cabang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di SDN Curug 01. Rabu (28/2/2024.

Penanggung Jawab (PJ) FLS2N, Sulistyaning Tyas mengatakan peserta FLS2N 2024 berjumlah 32 sekolah dari SD Negeri dan Swasta se-Kecamatan Bojongsari. Adapun jenis lomba yang diikuti, seperti; kriya, gambar bercerita, menyanyi solo, menari dan pantomim.

“Jadi para peserta dari SDN dan Swasta hari ini mengikuti berbagai  lomba dalam FLS2N tingkat Kecamatan Bojongsari,” kata Tyas dari SD Sekolah Alam Youth Khalifa, disela kegiatan lomba. Rabu (28/2/2024).

Menurutnya, semua peserta berpotensi juara dalam lomba FLS2N di semua cabang, baik juara tingkat kecamatan, tingkat kota Depok maupun provinsi.

“FLS2N 2023 untuk mata lomba kriya, pernah ada siswa SDN Curug 01 juara kota Depok mewakili  kota Depok ditingkat provinsi Jawa Barat,” sebutnya.

Tyas berharap ke lima mata lomba yang diselenggarakan bisa meraih juara di tingkat kota dan provinsi.

Dari pantauan Awak media, Kegiatan FLS2N di SDN Curug 01 menyedot perhatian orang tua siswa untuk menyaksikan berbagai perlombaan. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar