Empat Guru Depok Raih Penghargaan GTK Inspiratif 2022

by Redaksi
0 Komentar 471 Pembaca

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, H. Wijayanto yang turut hadir didampingi Kabid Pembinaan SMP, Joko Sutrisno ikut memberikan ucapan selamat

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Empat Guru Depok raih penghargaan GTK Inspiratif 2022 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif se-Indonesia tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan pada puncak Peringatan Hari Guru Nasional 2022, di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/11/22).

Riana Naskayati, S.Pd.I. guru TK Islam Al Fauzien, dan Auliana Cahya Ifani, S.Pd. guru TK Islam Al Azhar 45 Grand Depok City meraih penghargaan GTK Inspiratif terbaik untuk kategori Guru TK Terbaik.

Sementara Muchtar Hikmah, S.Pd.SD. guru SPNF SKB Kota Depok kategori Pamong Belajar dan Triningsih, S.Pd SD, M.Pd guru SD Negeri Meruyung kategori Guru SD, menjadi finalis 20 besar dari 4524 peserta dari seluruh Indonesia.

Apresiasi GTK Inspiratif adalah apresiasi dan bentuk terima kasih Kemendikbudristek atas perjuangan guru menciptakan pendidikan yang maju dengan semangat Merdeka Belajar.

Selain mendapatkan sertifikat penghargaan, para peserta terbaik akan mendapatkan dana pembinaan, serta laptop dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, H. Wijayanto yang turut hadir didampingi Kabid Pembinaan SMP, Joko Sutrisno ikut memberikan ucapan selamat.

Wijayanto berharap dengan apresiasi ini, para guru dan tenaga kependidikan Kota Depok semakin terpacu untuk terus berinovasi. Selain itu, juga menjadi semangat bagi guru lainnya untuk terus berlomba dalam menciptakan inovasi baru pembelajaran.

“Ini pacuan untuk terus berlomba-lomba dalam menciptakan inovasi pembelajaran. Dengan banyak inovasi dari para guru dan tenaga kependidikan akan membuat perubahan dan peningkatan kualitas pendidikan di Kota Depok,” ujarnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar