Dua Guru SDN Mekarjaya 12 Juara Karaoke Dangdut HUT PGRI Ranting 2

by Redaksi
0 Komentar 132 Pembaca

Swara Pendidikan (Abadijaya, Depok) – Setelah Gugus 4, giliran ranting 2 menggelar  lomba audisi karaoke dangdut antar guru menyambut HUT Ke 78 PGRI di SDN Mekarjaya 12, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (22/19/23). Diikuti  8 sekolah negeri dengan peserta berasal dari perwakilan dari tiap-tiap sekolah.

Audisi lomba Karaoke di SDN Mekarjaya 12 dihadiri Ketua PGRI Cabang Sukmajaya, Supardi.

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan sesama anggota PGRI Sukmajaya,” ujar Supardi.

Sementara itu, Ketua Ranting 2, Yayat Hendayana berharap dari pelaksanaan lomba  karaoke dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengasah kreatifitas dan talenta para guru..

Dalam lomba kali ini, kata yayat, setiap peserta diharuskan mempersembahkn 2 lagu yaitu lagu wajib dan pilihan peserta sendiri.

“Target dan harapan gugus 2 di event nanti tingkat cabang Sukmajaya yang akan dilaksanakan pada 12 November 2023 di Anyer, tetap juara 1,” tandas Yayat.

Adapun hasil hasil lomba Karoke dangdut HUT Je 78 PGRI Ranting 2

Untuk kategori Putra juara 1, OO Rohudin S.Pd (SDN Mekarjaya 12), Juara 2, Handrian Novianto,M.Pd (SDN Mekarjaya 13), Juara 3, Puguh,S.Pd (SDN Mekarjaya 17)

Untuk kategori Putri, Juara 1, Sugiarti S.Pd (SDN Mekarjaya 12). Juara 2, Alisa Putri S.Pd (SDN Mekarjaya 13). Juara 3, Amay Muyati,S.Pd (SDN Baktijaya 3).

Keputusan para pemenang lomba ini diputuskan oleh tim juri, terdiri dari  Upi Umiarsih, M.Pd,Yayat Hendayana, M.Pd, Ratna Wijaranti, S.Pd. dan Adin, S.Pd. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar