Diskominfo Depok Tampung Masukan Dan Kritikan dari Media

by syahrul
0 Komentar 256 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id – (Bogor)

Upaya membangun sinerrgitas Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kota Depok gelar media gathering bersama seluruh awak media yang bertugas di kota Depok di Puri Avia Bogor, Jumat (27/10) – Sabtu (28/10).

Acara dibuka oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, dihadiri Kepala Dinas beserta jajaran Diskominfo dan 170 wartawan online, cetak dan elektronik.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam sambutannya mengatakan peranan media massa dalam peliputan kegiatan Pemkot Depok dan penyampaian informasi kepada masyarakat sangat dibutuhkan.

“Masyarakat sulit untuk mengetahui apa yang sudah dicapai dan yang sedang dilakukan oleh pemkot, karena itu dengan kehadiran media massa maka informasi dalam melaksanakan kebijakan atau program pembangunan sesuai pencapaian visi dan misi kota Depok yang kita cintai dapat diketahui bersama,” kata Pradi.

Tempat yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kota Depok, Sidik Mulyono mengatakan pihaknya akan selalu menampung aspirasi, masukan dan kritikan dari media.

“Bukan hanya sekedar kritik, tetapi juga ada solusi sehingga kami bisa menyampaikan dan mendiskusikannya dengan pimpinan” ujar Sidik.

Ia berharap, pentingnya pemberitaan yang berimbang sehingga enak dibaca dan mudah dipahami sebagai informasi dan mencerdaskan pembacanya.

“Informasi itu harus faktual dan berimbang, jangan berpihak pada siapa pun serta dapat memberikan solusi alternatife untuk perbaikan kedepannya” harap Kepala Diskominfo Depok.

Acara juga diisi dengan tanya jawab para awak media yang berlangsung singkat dan dilanjutkan pada esok harinya kegiatan outbond untuk lebih mempererat hubungan silaturrahim dengan awak media.(Syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar