Disdik Kota Depok Sosialisasi Smart Culture

by Redaksi
0 Komentar 140 Pembaca

Swara Pendidikan (Balaikota Depok) – Dinas  Pendidikan Kota Depok menggelar sosialisasi  Smart Culture bagi para  Waka Kurikulum SMPN dan swasta SDN, dibuka oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMP mewakili Kepala Bidang SMP Depok, Muhamad Yusup M,Pd, di Aula Serba Guna Baleka ll Lt 10. Jumat (24/11/23).

Acara dihadiri Kepala Bidang SMP, Joko Soetrisno, Kasi Kurikulum dan Penilaian, M Yusup M.Pd, Pengawas Pembina SMP dan Waka Kurikulum Sekolah SMP Negeri dan swasta,SDN sekota Depok dengan Narasumber Indonesia First Robotik.

Melalui Dinas Pendidikan Kota Depok, kegiatan Sosialisasi Smart Culture merupakan komitmen rencana strategis melakukan penanaman media arts disemua jenjang sekolah, diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri dari Waka Kurikulum SMP Negeri dan Swasta, SDN sekota Depok.

Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang SMP Kota Depok, Muhamad Yusup M.Pd mengatakan dalam pembukaannya bahwa sosialisasi ini dimaksudkan untuk menjadikan anak anak yang pandai yang menguasain sains  dan mempunyai karakter yang kuat. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar