Depok Butuh Ruang Terbuka Hijau Terpadu

by syahrul
0 Komentar 250 Pembaca
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna

Swara Pendidikan.co.id – (Sukmajaya – Depok) – Minimnya ruang terbuka hijau (RTH) terpadu dengan berbagai sarana gedung serba guna untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat disampaikan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat menghadiri kegiatan dzikir kubro yang digelar majlis ta’lim Khodijatur Ridho di studio alam TVRI dalam rangka peringatan tahun baru Islam Minggu (2/10/16).

“Kota Depok butuh gedung serba guna dengan konsep ruang terbuka hijau terpadu agar berbagai aktifitas masyarakat dapat tertampung,karena itu mengilhami saya dalam merencanakan kedepannya pembangunan gedung yang multi guna,”aku Pradi.

“Saya sangat mengapresiasi berbagai kegiatan masyarakat kota Depok,sebab dapat menyalurkan aspirasi dan peran serta masyarakat untuk kemajuan kota Depok,’ujarnya.

Dengan berbagai dukungan dan kebutuhan masyarakat maka menurut Wakil Walikota Depok, Sarana dan Prasarana yang menunjang berbagai kegiatan masyarakat sudah seharusnya dipikirkan dengan serius,”pungkas orang nomor dua di kota  Depok.(Syahrul)

Baca juga

Tinggalkan Komentar