DADDY BANGGA SISWA DIDIKNYA RAIH PERUNGGU DI O2SN TINGKAT PROPINSI

by harlis
0 Komentar 405 Pembaca
Daddy Mulyadi bersama Fachri Fariz Darul Aqsha peraih perunggu cabang karate di O2SN 2016 Cirebon

Daddy Mulyadi bersama Fachri Fariz Darul Aqsha peraih perunggu cabang karate di O2SN 2016 Cirebon

Swara Pendidikan.co.id (Cilodong, Depok) – Kebanggan  tersirat saat kontingen asal kota Depok dari cabang karateka  putra tingkat sekolah dasar, Fachri Fariz Darul Aqsha siswa SDN Kalibaru 3, Cilodong berhasil meraih medali perunggu di ajang Olimpade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016 tingkat propnsi yang dilaksanakan di Cirebon beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah meski hanya meraih medali perunggu, tetapi kami bangga karena pelajar kita berhasil mengalahkan atlet lain dari kab/kota se Jawa Barat. ini semua berkat disiplin yang tinggi serta dukungan semua pihak,”  ujar Kepala SDN Kalibaru 3, Daddy Mulyadi saat ditemui Swara Pendidikan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

“Perjuangan ini belum berakhir dan hasil yang kita raih menjadi cambuk bagi kita semua untuk lebih mengoptimalkan pembinaan dan mensupport proses pelatihan atlet dikalangan pelajar SD agar lebih baik lagi,” sambung Daddy.

Diakui Daddy,  Fachri Fariz Darul Aqsha yang duduk dikelas V merupakan siswa berbakat dikelasnya bukan hanya non akademik, tetapi juga dibidang akademik. (harlis/syah)

Baca juga

Tinggalkan Komentar