Beranda » Jabodetabek » Depok » Camat Tapos Siap Fasilitasi Kegiatan Pelajar Kota Depok

Camat Tapos Siap Fasilitasi Kegiatan Pelajar Kota Depok

by Redaksi
1 comment 159 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Tapos, Depok) – Camat Tapos Abdul Mutolib siap fasilitasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan organisasi pelajar di Kota Depok.

Hal itu diungkapkan usai menghadiri pelantikan Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) di aula Kantor Kecamatan Tapos, Rabu (5/01/22).

Dia juga mengajak pelajar yang aktif berorganisasi agar bisa bersinergi dalam merancang kegiatan. Sebab, jika hal tersebut dilakukan, kegiatan yang dimiliki organisasi pelajar akan semakin bervariasi.

“Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) dapat berkolaborasi dengan Forum Anak, Generasi Berencana (Genre), Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) ataupun organisasi lainnya. Dengan begitu, bisa saling mengisi,” ujarnya seperti dilansir berita.depok.go.id.

Camat yang aktif di medsos ini menyebut, kolaborasi dan sinergi yang dilakukan antar organisasi pelajar, semakin membuka ruang diskusi. Hal itu untuk mengupdate perkembangan isu atau permasalahan yang ada di kalangan pelajar.

“Pelajar dapat berkembang sesuai usianya dan menjadi duta kebaikan dan teladan di masyarakat. Terutama, dapat mencegah anak muda terjerumus pada pergaulan bebas, narkoba dan tawuran,” pungkasnya.  (agus)

Tinggalkan Pesan

1 comment

Anonymous 12/01/2022 - 10:08 pm

tolong dong pak SMAN 15 Depok dan SMKN 4 Depok belum ada bangunannya..

Reply

Artikel Terkait