CAMAT SUKMAJAYA PUJI PERINGATAN MAULID DIHADIRI PARA PEMUDA

by syahrul
0 Komentar 320 Pembaca
foto bersama Camat Sukmajaya Daang bersama pengurus DKM.

foto bersama Camat Sukmajaya Dadang bersama pengurus DKM.

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID – SUKMAJAYA

Antusias para jamaah dari kalangan generasi muda dalam menyambut peringatan maulid Nabi SAW yang digelar diMasjid Jami Darut Taqwa Kelurahan Abadi Jaya Kec. Sukmajaya mendapat pujian dari Camat Sukmajaya Dadang Wihana yang bangga akan gelora muda para jamaah untuk mencintai Nabinya.

“Alhamdulillah para jamaah Masjid Jami Darut Taqwa bukan hanya dihadiri para orang tua yang sudah sepuh saja akan tetapi para remaja dan para pemuda serta ibu – ibu turut memperingati Maulid bersama – sama agar lebih mengenal dengan Nabinya dan mau melaksanakan sunnah – sunnahnya dan ini bertanda guyubnya warga Abadi Jaya,”puji Dadang.

Ia juga mengajak para Jamaah untuk menjadikan media pembelajaran tentang nilai – nilai Islam melalui Sejuta Peringatan Maulid yang dianjurkan Walikota Depok,”Jadikan kegiatan Sejuta Peringatan Maulid sebagai salah satu media untuk memahami agama Islam yang dicontohkan Nabi Besar SAW,”ajaknya.

Sementara itu acara peringatan maulid yang digelar Kamis 11/3/2016 para jamaah diajak peduli untuk mendermakan sebahagian hartanya  terkait fasilitas lahan parkir yang harus dibebaskan dengan luas 42 m.”Salah satu bentuk memakmurkan masjid selain ramai untuk dijadikan ibadah tentunya lingkungan masjid untuk lahan parkir perlu diperluas dengan membebaskan lahan dan butuh kerelaan para jamaah untuk meyisihkan hartanya,”ajak Ketua DKM Fakhrudin.

Tampak hadir Lurah Abadi Jaya beserta pengurus lingkungan RW 28 serta acara tausiah diisi Ustad Kondang dari Jakarta Syarif Rahmat.(Syah /AT)

Baca juga

Tinggalkan Komentar