Bupati Kotabaru Pimpin Upacara HUT RI Ke 71

by Deddy@mier
0 Komentar 337 Pembaca
Upacar HUT RI ke 71 di halaman kantor bupati Kotabaru

Upacar HUT RI ke 71 di halaman kantor bupati Kotabaru

 

Swara Pendidikan.co.id (Kotabaru, Kalsel) – Peringatan  puncak HUT RI ke 71 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotabaru dipimimpin langsung Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar. Hadir dalam Upacara Bendera tersebut Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanudin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Utara, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Sekecamatan Pulau Laut Utara, serta para undangan lainnya.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Bendera pada pagi tadi adalah Ipda M. Amir Hasan, Ka SPK Polres Kotabaru. Peserta upacara terdiri dari TNI AD. TNI AL, Polres Kotabaru, Basrnas Kotabaru, Satpol PP, Instansi Pemerintah Daerah, siswa-siswi dari berbagai sekolah yang ada di Kotabaru.

Sebelum acara puncak berlangsung, Ketua DPRD Kotabaru, Hj. Alpisah membacakan Teks Proklamasi yang dilanjutkan dengan membunyikan sirine panjang tepat pada pukul 10.00 wita.

 Acara pengibaran bendera merah putih juga dimeriahkan dengan suguhan dari Polisi Cilik Binaan Polres Kotabaru. Barbagai atraksi menarik ditampilkan polisi-polisi cilik ini mengundang decak kagum dan tepuk tangan para peserta upacara.

Setelah acara pengibaran bendera, Bupati Kotabaru juga menyerahkan penghargaan kepada berbagai kalangan baik, PNS hingga atlet yang berprestasi. (deddy@mier)

Baca juga

Tinggalkan Komentar