Beranda » INFO UTAMA » Info Pendidikan » BONGKAR NASKAH UN MI JELANG SUBUH

BONGKAR NASKAH UN MI JELANG SUBUH

by syahrul
0 comment 178 Pembaca
Doa bersama sebelum pembongkaran Naskah UN MI

Usai pengarahan Ujang ajak Doa bersama sebelum pembongkaran Naskah soal UN MI.

SWARA PENDIDIKAN.CO.ID – CILODONG

Kesibukan berlangsung dikantor Kemenag kota Depok menjelang subuh untuk persiapan ujian nasional tingkat Madrasah Ibtidaiyah sekota Depok dengan membongkar paket naskah soal soal yang terbungkus rapi yang langsung dipimpin Kasie Usai brifingPendidikan Dasar Kemenag Depok Ujang Supriyatna didampingi para pengawas ujian dan dari pihak kepolisian Senin (16/5/2016).

Menurut Ujang pembongkaran paket naskah ujian berlangsung ketat sesuai juknis yang berlaku dan distribusi naskah terlaksana dengan lancar,”Alhamdulillah proses pembongkaran dan proses pembagian naskah yang langsung diserahkan perwakilan Madrasah Ibtidaiyah saat serah terima dikantor kemenag dan berlangsung dengan lancar dan aman.

Selain itu kesiapan dari naskah soal – soal UN tiba dikantor Kemenag hingga pembongkaran diawasi secara bergantian selama 24 jam sampai ujian berakhir ,”ujar Ujang.

usai pembongkaran naskah pukul 5 :30distribusi naskah soal berlangsung dengan terib.

usai pembongkaran naskah pukul 5 :30 pendistribusi naskah soal berlangsung dengan terib.

Dengan melibatkan semua unsur dan jadwal yang ketat diharapkan dapat mencegah kebocoran soal“Pengawasan ketat dengan melibatkan aparat kepolisian dan para pengawas Kemenag dan pengawas ujian nasional yang telah diatur sesuai dengan juknis yang ada berharap mencegah kebocoran soal,”tandasnya.

Ia berharap kerja keras dari para guru yang telah mendidik para siswanya selama 3 tahun hingga mengikuti pelaksanaan ujian nasional, kelak para siswa dapat menggapai cita –citanya,”harap Ujang.

Sementara secara keselurahan madrasah didepok adalah sekolah swasta dengan jumlah total  4944 siswa dari 135 MI se kota Depok. (Syahrul)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait