Beranda » KABAR SEKOLAH » Berbagi Berkah Ramadhan, SDN Curug 01 Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Berbagi Berkah Ramadhan, SDN Curug 01 Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

by Redaksi
0 comment 208 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (Bojongsari, Depok) – Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M selain di isi dengan kegiatan Pesantren Ramadhan, SDN Curug 01, Bojongsari Depok juga membagikan puluhan sembako Ramadan kepada anak-anak yatim dan dhuafa dilingkungan SDN Curug 01. Kemarin.

Bingkisan sembako tersebut berupa  beras 5 kg, syrop, kecap, susu, terigu, indomie, gula serta uang tunai.

Kepala SDN Curug 01, Hj. Hati Nurhayati mengatakan sembako yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekolah kepada siswa-siswi yatim piatu serta warga sekitar yang ada di lingkungan SDN Curug 01.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada anak-anak yatim dan dhuafa dilingkungan sekolah. Dan ini merupakan program rutin di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian para guru dan pegawai serta siswa terhadap anak-anak yatim piatu dan juga dhuafa,” ujar Hj.  Hati Nurhayati.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat berbagi berkah Ramadhan dengan menyantuni sebanyak 17 anak yatim serta 28 dhuafa,” sambungnya.

Kepala SDN Curug 01 menambahkan, bulan suci ini merupakan saat yang tepat untuk beribadah dan bersedekah.

“Maka dengan niat ikhlas, kami berikan sebagian rezeki kami untuk membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” tutur Hj.  Hati Nurhayati. (agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait