Banyak Prestasi SMPN 20 Depok, Ini Kata Tuti Alawiyah

by Redaksi
0 Komentar 71 Pembaca

Swara Pendidikan (Pancoranmas, Depok)– Sejak dilantik pada 30 Nopember 2023  menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 20 Depok, Tuti Alawiyah, M.Pd langsung “tancap gas” memperlihatkan kinerjanya. Baru beberapa bulan lebih memimpin SMP Negeri 20 Depok, dirinya mampu meraih banyak prestasi akademik maupun non akedemik di tingkat provinsi dan nasional.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerjasama dengan seluruh civitas akademika SMPN 20 Depok, dan komitmen bersama. Alhasil, SMPN 20 Depok banyak prestasi yang dicapai oleh siswa-siswi kami,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 20, Tuti Alawiyah. Senin (12/2/24)

Menurut Tuti, Prestasi  ini bukan karena kepseknya yang hebat tetapi karena memang siswa siswi SMPN 20 Depok memiliki bakat yang luar biasa.

“Hasil ini berkat dukungan penuh semua pihak, baik dari orang tua, pembina, pelatih dan sekolah,” tuturnya.

Tuti berharap sekolah SMP Negeri 20 Depok yang dipimpinnya menjadi sekolah yang diminati masyarakat Kecamatan Pancoranmas.

“Saya selalu membuka diri dan berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar, stakeholder di wilayah Pancoranmas agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,’’ pungkasnya. (Harlis)

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar