Bakesbangpol Kota Depok Minta Seluruh SMA di Depok Ikut Sukseskan Program Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

by Redaksi
0 Komentar 157 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok, Abdul Rahman meminta seluruh SMA di  Depok untuk menyukseskan Kurikulum Merdeka. Khususnya pada program Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Hal itu disampaikan saat mendampingi kunjungan kerja Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di SMAN 1 Depok pada Selasa (30/08/22).

“Di dalam Kurikulum Merdeka, para pelajar ditanamkan sikap kebhinnekaan, mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terutama Pancasila. Dan saya melihat, P5 di SMAN 1 Depok sudah diterapkan,” ujarnya.

Kepala Bakesbangpol menyebut, program Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sejalan dengan tugas dan fungsi Bakesbangpol.

Oleh karena itu, imbuhnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan seluruh SMA yang ada di Kota Depok untuk meyukseskan program Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

Tampak hadir Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kota Depok, Wawang Buang yang ikut mendampingi Wakil Wali Kota Depok. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar